Wednesday, September 17, 2014

Lowongan Kerja Resepsionis Di Jakarta 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Resepsionis Di Jakarta 2014 Terbaru  – Lowongan Kerja Terbaru . Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi seputar Loker Terbaru dari perusahaan Swasta dan Indonesia. Tidak ketinggalan juga info Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja BANK dan lowongan pekerjaan lainya . Info Loker tersedia untuk anda yang memiliki tingkat pendidikan mulai dari SMA / SMK / D3 / S1 .
Loker Terbaru kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Resepsionis Di Jakarta 2014 Terbaru  . Bagi anda yang memenuhi persyaratan dapat mengirimkan surat lamaran pekerjaan ke alamat yang tersedia ataupun ke alamat email yang tertera dibawah . Berikut ulasan selengkapnya .
Lowongan Kerja Resepsionis Di Jakarta 2014 Terbaru
Lowongan Kerja Resepsionis Di Jakarta 2014 Terbaru 
PT. Mitra Utama Madani, afiliasi strategis dari PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), membutuhkan sumber daya manusia yang jujur, ramah, teliti, berpenampilan menarik, sehat dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk posisi sebagai berikut:
RESEPSIONIS – JAKARTA RAYA
Persyaratan:
Wanita, usia minimal 22 tahun;
Belum menikah;
Berpenampilan menarik dan komunikatif;
Pendidikan minimal D3 (segala jurusan);
Mampu mengoperasikan komputer (Ms Word & excell).
Perusahaan akan memberikan kompensasi, benefit serta fasilitas yang kompetitif. Kirimkan surat lamaran, riwayat hidup (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir ke alamat :
HRD PT. Mitra Utama Madani,
Gedung Arthaloka Lt. 15
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2, Jakarta Pusat
Atau dapat dikirimkan lewat email ke:
mitrautamamadani@gmail.com
Begitulah info lowongan kerja untuk anda yang berjudul Lowongan Kerja Resepsionis Di Jakarta 2014 Terbaru   semoga informasi diatas dapat membantu anda memperoleh pekerjaan . Jangan lupa kunjungi juga lowongan kerja lainya seperti Lowongan Kerja Sales Supervisor Di Jakarta 2014 Terbaru . Terima Kasih dan Sukses Selalu

No comments:

Post a Comment